Pembukaan Kongres Gerakan Pemuda Ansor

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Pembukaan Kongres Gerakan Pemuda Ansor

Rabu, 25 November 2015


Satelit9.info Sleman- Lebih dari 7.000 anggota dan simpatisan Gerakan Pemuda Ansor turut serta dalam pembukaan Kongres XV yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Sunan Pandanaran, Candibinangun, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Kamis (26/11/2015). Perwakilan pengurus cabang dan wilayah seluruh Indonesia berkumpul dengan calendar utama pemilihan pengurus pusat yang baru.
Ketua Pelaksana Kongres, Fairuz Ahmad mengatakan, seluruh perwakilan dari berbagai wilayah telah hadir di Yogyakarta sejak Rabu (25/11/2015) kemarin. "Mulai dari Sabang sampai Merauke sudah hadir di Yogyakarta sejak kemarin," ungkapnya.
Di lokasi pembukaan kongres, lebih dari 4.000 simpatisan dan anggota Ansor berada di seputaran Pondok Pesantren Sunan Pandanaran sejak pagi hari. Hanya 3.000 orang saja yakni pengurus wilayah pemilik suara yang diperkenankan masuk ke lokasi amphitheatre kongres untuk mengikuti rangkaian pembukaan. Wakil presiden RI, H Muhammad Jusuf Kalla dijadwalkan akan membuka kongres tersebut pada pukul 09.30 WIB.