Ronaldo Bisa seperti Giggs

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Ronaldo Bisa seperti Giggs

Kamis, 26 November 2015


Satelit9.info London - Cristiano Ronaldo masih tetap tajam meski usianya tak bisa dibilang muda lagi. Ronaldo diyakini bisa terus bermain hingga usia 40-an tahun.
Di usia 30 tahun, Ronaldo masih menjadi tumpuan Real Madrid di lini serang. Bintang asal Portugal itu sejauh ini telah mengemas 15 gol dalam 17 pertandingan di semua kompetisi pada musim ini.
Ronaldo tampil impresif saat Madrid menang 4-3 atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions, Kamis (26/11/2015) dinihari WIB. Dia menyumbangkan dua gol dan dua abetment untuk Los Blancos.
Mantan gelandang timnas Inggris yang sekarang menekuni profesi sebagai komentator, Matt Le Tissier, menilai Ronaldo masih punya banyak waktu sebelum pensiun. Le Tissier bahkan yakin CR7 bisa seperti Ryan Giggs, yang gantung sepatu di Manchester United pada usia 40 tahun.
"(Ronaldo adalah) seorang atlet yang luar biasa," ujar Le Tissier di Sky Sports.
"Saya tak akan terkejut kalau dia terus bermain seperti yang dilakukan Ryan Giggs," tambahnya.
"Dia menjaga kondisi fisiknya, dia punya mentalitas yang tepat. Jika dia mempertahankan antusiasmenya, saya pikir dia bisa melakukan hal itu dan dia bisa menyesuaikan diri sebagai pemain. Saya pikir dia masih punya cukup banyak waktu," kata Le Tissier.
Ronaldo sendiri beberapa waktu lalu mengaku akan mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola dalam waktu empat atau lima tahun lagi.