Bupati Terpilih Badingah Terima Ucapan Selamat Benyamin dan Endah

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Bupati Terpilih Badingah Terima Ucapan Selamat Benyamin dan Endah

Kamis, 10 Desember 2015

Satelit9.info Gunungkidul- Hj badingah SSos calon bupati Gunungkidul terpilih mendapatkan ucapan selamat dari berbagai pihak. Tak terkecuali calon bupati nomor 3 Endah Subekti Kuntariningsih SE juga mengucapkan selamat, di rumah kediaman Hj Badingah di Purbosari, Wonosari, Kamis siang (10/12/2015).
Endah didampingi Ketua DPRD Suharno SE, Ketua Fraksi PDIP Drs H Sugito MSi dan pengurus DPC PDIP serta Ketua Sekber Dr Ir Bagung Haryo Notonegoro MSc“Kami atas nama calon, dan seluruh tim sukses menghaturkan selamat atas terpilihnya ibu, jika ada kesalahan baik dari calon maupun timses mohon dimaafkan,” kata Endah.
Sementara Hj Badingah SSos mengucapkan banyak terima kasih, dan juga memohon maaf jika selama proses pilkada pihaknya bersama timses ada kesalahan. Suasana pertemuan tersebut penuh kekeluargaan dan penuh canda tawa antara Badingah, Endah dan tamu yang hadir. Dalam kesempatan tersebut Badingah minta kepada semua pihak termasuk Endah untuk tetap berjuang demi kemajuan Gunungkidul.
Endah mengatakan bahwa siapapun yang menang dalam pilkada harus dihormati dan harus didukung. “Makanya saya bersama tim mengucapkan selamat kepada Bu Badingah, dan siap mendukungnya,” tutupnya.