Dilepaskan Polisi, Nikita Mirzani Langsung Gelar Jumpa Pers

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Dilepaskan Polisi, Nikita Mirzani Langsung Gelar Jumpa Pers

Sabtu, 12 Desember 2015

Satelit9.info Jakarta-Nikita Mirzani menjadi korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) saat tertangkap basah di sebuah kamar bintang lima di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) malam.
Nikita Mirzani dipesan oleh seorang polisi yang menyamar sebagai pelanggan. Penyamaran berhasil, dan Nikita pun berhasil diringkus di kamar auberge ketika Nikita hanya berbalut pakaian dalam saja.
"Pelanggannya clandestine by kita. Kita menjebak. Dengan dia masuk ke kamar hotel, berarti dia sudah setuju," ujar Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Pol Umar Surya Fana saat ditemui di BAreskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).
Operasi ini berdasarkan hasil pengembangan polisi untuk membongkar kasus prostitusi online. Tak cuma Nikita, polisi turut pula menangkap mucikari berinisial PR atas dugaan kasus prostitusi. Selain mereka polisi juga menangkap dua orang lainnya yang berinisial F dan O yang diduga menjadi mucikari dan penyalur antara NM dan PR ke pria hidung belang. Pasca-ditangkap polisi karena diduga terlibat prostitusi artis, Nikita Mirzani langsung tampil di depan publik untuk merespons pemberitaannya. Ia menggelar jumpa pers di suatu pusat perbelanjaan di Jakarta, Sabtu (12/12/2015).
Biasanya ia kerap tampil seksi dengan baju yang serba terbuka di bagian atas. Namun tadi muncul dengan kemeja biru.
Dalam jumpa pers itu, Nikita masih sempat senyum-senyum. Bahkan ia berfose ketika hendak difoto wartawan. Nikita mengatakan dirinya tampil untuk meluruskan pemberitaan mengenai dirinya yang menerima uang transaksi seks.
“Niki mau langsung saja, sehubungan beredarnya berita tentang Niki. Ada pemberitaan yang mengatakan tentang alteration rekening. Padahal tidak ada alteration ke rekening Niki sama sekali,” ujarnya.
Sebelumnya, Nikita ditangkap bersama seorang archetypal berinisiap PR di suatu auberge di Jakarta. Dikabarkan ia ditangkap dalam keadaan bugil. Darinya polisi menyita rekening yang diduga dipakai untuk transkasi seks. Kemudian disita juga kondom dari tasnya