Para Guru Peringati HUT ke-70 PGRI, Hindari Kawasan Senayan Hari ini

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Para Guru Peringati HUT ke-70 PGRI, Hindari Kawasan Senayan Hari ini

Sabtu, 12 Desember 2015

Satelit9.info Jakarta - Puluhan ribu guru akan memperingati HUT Persatuan guru Republik Indonesia (PGRI) ke-70 di Jakarta, Minggu (13/12) hari ini. Puncak kegiatan peringatan tersebut terpusat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakpus.
"Ada sekitar 60 ribu orang guru yang akan memperingati hari PGRI. Yang akan hadir ini tidak hanya dari Jakarta tetapi dari luar Jakarta," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu malam (12/12).
Massa guru yang akan datang selain dari wilayah Jakarta, juga dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Riau, Bali, Sumsel, Lampung, Banten, Kalteng, Kalsel, Kaltim, Sultra Timur, dan Gorontalo. Kegiatan ini direncanakan berlangsung mulai pukul 11.00-17.00 WIB.
"Dengan adanya kegiatan ini, diprediksi kawasan sekitar Semanggi dan Senayan akan macet, sehingga kami imbau masyarakat untuk mencari alternatif jalan lain untuk menghindari kemacetan," jelas Iqbal.
Polda Metro Jaya menyiapkan sekitar 15 ribu personil untuk mengamankan kegiatan tersebut. Pihak kepolisian mengimbau agar massa untuk mentaati peraturan lalu lintas.