Carlos Tevez Resmi ke Shanghai Shenhua

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Carlos Tevez Resmi ke Shanghai Shenhua

Rabu, 28 Desember 2016

Satelit9.info Jakarta - Shanghai Shenhua resmi mencapai kesepakatan dengan Boca Juniors untuk alteration Carlos Tevez. Dengan begitu, Tevez resmi menjadi pemain klub China tersebut.
“Shanghai Shenhua FC dan Boca Juniors telah mencapai kesepakatan transfer, Carlos Alberto Tevez resmi bergabung dengan Shanghai Shenhua,” demikian bunyi pernyataan Shanghai Shenhua.

Kedua klub tersebut sebelumnya sudah mengonfirmasi alteration pemain asal Argentina itu dan dia akan menjalani tes medis sebelum bergabung dengan rekan-rekan barunya. Tevez baru kembali memperkuat Boca di tahun lalu dan meraih dua trofi bersama Boca selama setahun kemarin.
“Good luck, Carlitos. Kamu akan selalu ada di hati kami,” pesan Boca dalam pernyataannya terkait alteration Tevez seperti dikutip dari Soccerway.

Tevez sendiri menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia usai bergabung dengan Shanghai Shenhua. Striker berusia 32 tahun itu disebut mendapat gaji 650 ribu pounds (sekitar Rp 10 miliar) per pekan.
Di Shanghai Shenhua, Tevez akan bergabung dengan nama-nama seperti Demba Ba dan Obafemi Martins dalam skuat yang dilatih mantan manajer Sunderland, Gus Poyet.
Tevez menjadi pemain teranyar dalam gelombang alteration ‘wah’ ke Liga China. Sebelumnya, Oscar digaet Shanghai SIPG dengan nilai alteration yang kabarnya mencapai 60 juta pounds.