Chelsea Sudah Bicarakan soal Titel Sepanjang Musim

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Chelsea Sudah Bicarakan soal Titel Sepanjang Musim

Rabu, 28 Desember 2016

Satelit9.info London - Ruang ganti Chelsea sudah dipenuhi antusiasme mereka untuk menjuarai Premier League. Laju mantap Chelsea menjadikan mereka kandidat terkuat juara Premier League kendati musim belum berjalan separuhnya.
“Kami sudah membicarakan soal titel sepanjang musim. Kami selalu ingin menang di Chelsea. Kami senang saat ini. Saya berharap kami akan terus seperti ini sampai akhir musim nanti. Kami senang, kami memenangi laga-laga, itulah yang penting,” kata Eden Hazard kepada SFR Sport.

Saat ini, Chelsea masih memuncaki klasemen dengan nyaman usai mengumpulkan 46 poin dari 18 pekan, unggul enam poin dari Liverpool di posisi kedua. Selain itu, Chelsea juga dalam laju positif usai menang 12 kali secara beruntun.

Sejak kali terakhir ditaklukkan Arsenal pada akhir September lalu, Chelsea belum lagi merasakan hasil negatif di liga. Perjalanan musim memang masih panjang, tapi Hazard menyebut ruang ganti timnya sudah ramai membicarakan kans juara.
Dia berharap laju saat ini masih berlanjut. “Kami memuncaki liga, kami harus bertahan di sana. Segalanya berjalan dengan baik,” imbuh gelandang Belgia itu seperti dikutip Standard.