Laka Daihatsu Terios vs Truk Tangki Pertamina di Kebumen 1 Tewas

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Laka Daihatsu Terios vs Truk Tangki Pertamina di Kebumen 1 Tewas

Rabu, 28 Desember 2016


Satelit9.info Kebumen - Pada hari Kamis (29/12) kurang lebih pukul 05.00 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil Daihatsu Terios ber nopol F 1273 KS warna putih dan Truk Tangki nopol H 1923 OW di jalan raya Karanganyar Gombong tepatnya disebelah timur RM Joglo.

Akibat kejadian itu, pengemudi mobil Terios yang bernama Sugeng Riyono (37) warga Bogor meninggal dunia di TKP, sedangkan seorang penumpang mobil Terios yang diketahui bernama Heni (35) yang diduga isteri korban dan Pengemudi Truk yang bernama Yusuf Supono (57) menderita luka luka dan dirawat di RS PKU Muhammadiyah Gombong 

.Menurut Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Aditya Mulya Ramdani, SIK menjelaskan bahwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi saat mobil Terios yang melaju dari arah barat menabrak truk tangki yang meluncur dari arah timur.

Kerasnya benturan menyebabkan bagian depan mobil Terios ringsek dan truk tangki yang kebetulan tidak bermuatan itu masuk ke sawah. Meski sempat terjadi kemacetan panjang namun saat ini arus lalu lintas sudah lancar kembali.