Polres Wonogiri Razia 7 Pasang Tak Resmi di Hotel

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Polres Wonogiri Razia 7 Pasang Tak Resmi di Hotel

Kamis, 29 Desember 2016

Satelit9.Wonogiri -Jajaran Polsek Wonogiri Kota terus melakukan mobile razia dibeberapa hotel wilayah Kecamatan Wonogiri yang disinyalir sering dipakai untuk melakukan perbuatan mesum. Dari razia yang dilakukan Rabu (28/12) siang yang dilakukan oleh Iptu Sentot G, Ipda Dul munir, Ipda Hartoyo, Bripda Muh Mustofa dan Bripda Maya tersebut Polsek Wonogiri berhasil mengamankan 7 pasang yang tengah berada didalam hotel tersebut.

Kabag Ops Polres Wonogiri Kompol Jaka Wibawa, SH, mengatakan razia tersebut dilakukan di dua hotel yaitu Kendedes dan Watugedhe di Kecamatan Wonogiri yang kemudian polisi berhasil mengamankan 7 pasang pria dan wanita yang sedang asyik berduaan didalam kamar hoteltersebut. Selanjutnya ketujuh pasang tersebut digelandang ke Mapolsek Wonogiri Kota guna mendapatkan pembinaan.

 "Memang kemarin anggota Polsekta melaksanakan razia yang bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif jelang tahun baru 2017," ungkapnya Kamis (29/12/2016). Ditambahkannya, ketujuh pasang tersebut masing-masing DW (42) dengan TP (31) warga Sukoharjo, T (50) warga Pracimantoro berpasangan dengan S (46) warga Sukoharjo, kemudian W (29) dengan DR (22) warga Jatisrono, W (36) warga Sukoharjo berpasangan dengan PY (34) warga Wonogiri, selanjutnya P (34) warga Cilacap dengan M (33) warga Pracimantoro, sedangkan A (27) dengan DA (26) warga Sukoharjo dan yang terakhir S (40) warga Boyolali dengan T (34) warga Wonogiri. "
Ketujuh pelaku sebagian besar berasal dari luar Wonogiri," lanjutnya. Selanjutnya untuk memberikan efek jera pihak kepolisian membuat surat pernyataan untuk ditanda tangani pasangan-pasangan tersebut, serta dilakukan pembinaan kepada para pasangan itu. "Giat semacam ini akan terus dilakukan sampai Tahun Baru 2017 mendatang," tegas dia