Polres Wonogiri Terjunkan Petugas di Night Carnival

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Polres Wonogiri Terjunkan Petugas di Night Carnival

Selasa, 27 Desember 2016

Satelit9.info Wonogiri-Dalam rangka pembukaan Wonogiri Night Carnival di Alun-Alun Giri Krida Bhakti Wonogiri Personil Kepolisian Resort Wonogiri diterjunkan untuk mengamankan jalannya pergelaran pesta rakyat tersebut. Terlihat pula beberpa personil melakukan pengaturan arus yang dipimpin oleh Kamseltibcar AKP Sri Anggono sedangkan untuk Intel dan Reskrim juga berjaga yang dipimpin oleh Kasagas tindak AKP Muhammad Kariri dan AKP Sihono yang ikut membaur dengan masyarakat untuk menciptakan ketertiban.
Kapolres Wonogiri AKBP Ronald Reflie rumondor, SIK MSi melalui Kabag Ops Polres Wonogiri Kompol Jaka Wibawa, SH mengatakan adanya pergelaran seluruh personil dan perwira ini sebagai upaya untuk menciptakan kekondusifitasan yang ada. Mengingat kegiatan tersebut merupakan pesta rakyat yang fungsinya untuk memberikan hiburan bagi rakyat. Senin, (26/12) pukul 22:00 WIB. "Memang semua perwira kita terjunkan untuk pengamanan acara ini," ungkapnya.

Ditambahkannya, kegiatan di Alun-Alun sendiri akan berlangsung selama sepekan kedepan dengan menampilkan berbagai kesenian maupun potensi yang dimiliki Kabupaten Wonogiri. "Akan terus kita advancement kemananan sampai selesai," lanjut dia. Selain Kasatgas dalam pengamanan tersebut juga nampak Satgas Pengawasan Iptu Soepardi yang tengah berbincang-bincang dengan Bupati Wonogiri Joko Sutopo. Dan juga Satgas Turbinjali yaitu AKP Suwono dan AKP Agus Samsyudin.